Sunday, May 10, 2020

Bulan Puasa tahun 2021

Happy sunday!

Apa aja nih kegiatan kalian di hari minggu yang cerah, di Bangunjiwo sih lagi cerah. Tapi biasanya menjelang sore mendung dan tiba - tiba hujan.

Gak kerasa kita udah masukin hari ke 17 puasa Ramadan tahun ini. Gimana puasanya? Aman lancar jaya? Saya tahun ini gak puasa, karena sedang menyusui. Awalnya coba puasa, tapi ternyata bayi rewel meski udah minum berbagai ASI Booster saat sahur dan buka. 

Puasa tahun ini cukup menjadi tantangan ya buat kita semua. Dengan adanya corona sebenarnya tiap harinya juga jadi tantangan. Tapi buat saya yang Muslim, Ramadan tahun ini sangat signifikan bedanya. Iya, dari segi keuangan, mental, kesehatan. Biasanya Ramadan itu hangat dan suasana di luar sana apalagi menjelang buka puasa pasti ramai. 

Semoga Ramadan tahun depan suasana kembali normal dan saudara - saudara kita bisa sembuh melawan corona. Nggak lupa teman - teman yang kehilangan pekerjaannya akibat pandemi ini bisa segera mendapatkan penggantinya. Paling penting, semoga masih diberi umur panjang, nikmat sehat untuk menyambut Ramadan tahun depan. Bisa ngerasain puasa bareng Rangga dan Rumi. Semoga tahun depan bisa pulang ke Lombok dan kumpul sama keluarga besar. Amiiin.

Banyak banget doa dan harapan saya untuk tahun depan. Semoga semuanya dilancarkan. 

Selamat beristirahat yaaa. Maklum, draftnya dibuat pagi baru bisa post di malam hari pas Rumi udah tidur lelap. Hari ini dia tidurnya lebih awal dari biasanya, hihi.

Anyway, see you on my next blog entries.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Featured Post

Hutan Indonesia, Mengambil bagian untuk Melestarikan

Bulan Agustus tidak hanya bulan bersejarah bagi kemerdekaan Indonesia tapi ada hari penting yang patut diingat, digaungkan, dan juga diberit...