Sunday, May 17, 2020

Semoga dan semoga

It's been such a journey!
Ikutan blog challenge dari Blogger Perempuan Network di bulan Ramadan 2020 ini.

Tbh, setelah baca entries yang saya tulis selama blog challenge ini ada beberapa hal yang berulang, variasinya gak banyak. Sadar, bahwa menulis itu butuh banyak - banyak latihan. Meski ini salah satu strategi untuk tetap menulis, dari challenge ini saya juga tahu kelemahan saya dalam menulis itu apa. Harus belajar dan berlatih lagi. Jadi, saya memutuskan untuk tetap mengisi blog saya dengan konten yang saya suka tapi gak bakal tiap hari juga. Hihi. I know my limits.

Ah! Senangnya bisa sampai di bagian - bagian akhir challenge ini. Walau gak selalu mulus, tapi strong juga saya ngikutinnya. Salah satu hal yang ajaib di tahun 2020 ini.

Ramadan akan segera berakhir ya. Nggak terasa kita tuh udah berada di minggu terakhir bulan Ramadan. Banyak hal yang saya lalui dan kerjakan selama Ramadan 2020 ini, terlebih lagi dengan adanya covid-19 menambah bumbu - bumbu kehidupan kita semua ya.

Hari ini tepat sekali sama hari lahir saya, jadi pas sekali jadi entri penuh doa dan syukur sebelum Ramadan berakhir. Banyak sekali orang dan tempat yang membentuk saya selama bertahun - tahun ini. Orang tua, kakek nenek, saudara - saudara saya, pasangan saya, anak saya, teman dari kecil, sahabat, hingga orang yang bersinggungan dengan saya selama ini dalam berbagai kesempatan. Tuhan memang maha ajaib, orang - orang ini membawa banyak hal ke hidup saya. 

Semoga mereka selalu berada dalam keadaan sehat, bahagia, dan terlindungi. 
Semoga mereka selalu diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi hari - hari mereka, baik senang maupun sedih.
Semoga mereka selalu bersyukur karena mereka, baik itu besar maupun kecil membawa dampak bagi hidup seseorang.
Semoga mereka tahu bahwa mereka berarti.
Semoga dan semoga lainnya yang terbaik bagi kehidupan mereka.

Terima kasih sudah menjadi bagian dalam hidup saya secara langsung maupun tidak. Terima kasih sudah berbagi senang sedih dan hal lainnya.

Terima kasih, 

Meyda

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Featured Post

Hutan Indonesia, Mengambil bagian untuk Melestarikan

Bulan Agustus tidak hanya bulan bersejarah bagi kemerdekaan Indonesia tapi ada hari penting yang patut diingat, digaungkan, dan juga diberit...